Senin, 20 Juni 2011

Apa sih foto Prewedding?

Apa sih sebenarnya foto Prewedding? Foto Prewedding adalah foto bersama dari pasangan calon pengantin yang dibuat oleh pasangan sebelum pernikahan sesungguhnya. Sejatinya, foto pre-wedd tidak berbeda dengan foto-foto lain. Hanya saja apa yang menjadi fokus adalah pasangan calon mempelai.

Fungsi foto prewedding bermacam-macam, misalnya digunakan sebagai foto pada undangan atau dipajang pada saat acara resepsi, bisa juga dipasang sebagai slide show dan ditayangkan pada acara resepsi.


Banyak sekali konsep dan foto prewedding yang telah dibuat oleh puluhan bahkan ribuan orang yang telah menikah. Dari yang indah, serius bahkan yang lucu. Untuk membuat foto prewedding ini ada bebrapa hal yang perlu diperhatikan diantaranya konsep foto, lokasi, waktu, fotografer make up dan juga biayanya. Deskripsinya terpisah ya…tetap pantau terus blog ini
J

Sebenarnya perlu atau tidaknya foto prewedding adalah tergantung dari pasangan. Jika memang tidak bermasalah untuk difoto, mungkin bisa membuat foto prewedding ini. Karena foto prewedding ini mungkin akan menjadi foto satu satunya yang akan dibuat secara serius seumur hidup dari pasangan tersebut. Pada umumnya orang biasa setelah menikah akan sulit sekali meluangkan waktu untuk membuat foto bersama pasangannya secara serius seperti foto prewedding ini. So, andalah yang menentukan..