Minggu, 10 Juli 2011

Yang Perlu disiapkan Untuk Foto Prewedding

Untuk membuat foto prewedding sebaiknya perlu memperhatikan hal hal berikut.

Konsep dari Foto
Banyak sekali konsep dari foto prewedding yang telah dibuat dari mulai glamour, indah, sederhana, serius sampai yang lucu. Nah cari tau deh konsep apa yang anda inginkan, bisa dari referensi di internet, majalah pernikahan, atau diskusi dengan teman atau fotographernya.

Untuk penentuan konsep ini sebaiknya ditentukan oleh kedua pasangan agar benar benar didapat kesepahaman dalam penetapan konsep tersebut. Dari konsep ini bisa ditentukan seperti apa kostum yang digunakan, lokasi pemotretan dan sebaganya.

Lokasi

Ada kalanya Lokasi sangat menentukan dalam membuat sebuah foto yang baik dan indah. Pikirkan lokasi yang indah untuk pengambilan foto anda. Banyak sekali lokasi yang dapat anda pilih. Seperti misalnya tempat wisata yang indah, atau tempat berlibur yang anda sukai. Atau mungkin tempat yang bercerita tentang perjalanan cinta anda. Intinya, lokasi bisa diambil dimana saja tergantung dari konsep dari foto yang akan dibuat

Cari Waktu

Waktu yang asik untuk foto prewedding adalah pagi dan sore hari, karena kalau siang hari bolong tentunya sengatan matahari juga panas sehingga mengganggu. Sebisa mungkin pembuatan foto prewedding tidak dilakukan di hari Sabtu, Minggu atau hari libur. Karena pada hari itu lokasi untuk pengambilan foto seringkali dikunjungi oleh banyak orang, sehingga kurang dapat digunakan dengan baik. Ambilah cuti jika melakukan pemotretan. Waktu yang terbatas kadang membuat hasil yang tidak maksimal. Keceriaan anda pada foto tidak akan terlihat karena wajah yang lelah misalnya.

Memilih Fotografer
Dalam pembuatan foto prewedding ini, fotografer adalah partner anda. Berdiskusilah dengan fotografer, satukan ide ide anda dengannya agar didapat penyatuan dalam membuat karya yang anda inginkan.
Make Up

Nah, make up menjadi salah satu satu nyawa bagi foto anda. Selain fotografer yang dapat membantu untuk membuat foto yang indah, faktor lain adalah model yang cantik dan tampan. Dengan menggunakan make up  yang baik maka wajah anda dan penampilan anda akan semakin bercahaya dimana membuat anda dan pasangan terlihat lebih cantik dan tampan.

Menentukan Biaya
Biaya ini disesuaikan dengan konsep yang anda inginkan, dan hal ini akan menentukan kostum yang digunakan, make up artis, tempat atau akomodasi sampai biaya fotografer dan cetak. Untuk biaya ini bicarakan dengan kami, kami akan sesuaikan dengan budget yang anda inginkan. So, berdiskusilah dengan kami ( baca : kotakmagic ) ya J

Itu dulu ya, semoga bermanfaat dan bisa memberi gambaran untuk anda yang ingin melakukan foto prewedding.